Chibi Captain America

Kamis, 19 Juni 2014

IDIOMS


Idiom adalah susunan kata-kata yang mempunyai arti khusus yang tidak diterjemahkan secara aksara (literally). Begitu seringnya ungkapan-ungkapan yang mengandung Idiom digunakan dalam percakapan sehari-hari, karena dengan menggunakan Idiom suatu percakapan menjadi indah dan menarik serta sedap didengar.
I will be with you through joy and pain : aku akan menemanimu sedang dan sedih.
I don’t be your animal experiment : aku ga mau jadi bahan percobaan.
I don’t mean maybe : aku serius
Remember your manner : jaga sikapmu
What was that again : ulangi lagi dong
It’s mine of your bess wax : ini bukan urusanmu
Go fly kite : aku ngga peduli.
Go jump to lake : mati aja lo !
That’s really pits : payah banget sih !
Let’s sleeping dog lie : yang berlalu biarlah berlalu.
What’s done is done : yang berlalu, biarlah berlalu.
Just don’t take it so hard : gitu aja ko repot
Shut tight the door : tutup pintunya rapat-rapat
Don’t knock if you can’t do it better : jangan mengkritik kalau ga bisa melakukan lebih baik.
Stop thinking for nothing : jangan mikirin yang gak penting.
Don’t walk too fast, I can’t keep up with you : jangan jalan cepat-cepat, aku gak bisa ngikutin kamu.
Just give me the matter, and everything’s gonna be OK : kasih tau masalahnya, dan semuanya akan baik-baik saja.
Hold your head up : jangan malu-malu
Don’t look down on me : jangan anggap remeh aku.
You know what ? I like the way you smile : kamu tau ? Aku suka kamu tersenyum.
To give in doesn’t mean to lose : mengalah bukan berarti kalah.
No more crying for yesterday : jangan menangisi hari yang lalu.
Stop being such a baby : jangan manja !
I am big head : Aku GR nih !

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar